Jumat, 16 Januari 2015

List Anime Tersedih

 List Anime Tersedih





Bosen mau nonton anime apa ? Bosen ceritanya good ending ? Nih Gw kasih list anime tersedih yang wajib kalian tonton :D !!!

5.Akame Ga Kill



Sebenernya gw mau protes sama produser nya :3 tapi gw gk bisa bhs jepang , jadinya nikmati aja :3 Kenapa ni anime masuk di daftar gw ? ni penjelasanya :

1.Temen-temenya pada mati semua , juga si pemeran utama laki-lakinya :3 yang hidup cuman si akame sama Bos nya :3

2.Si pemeran utama laki-lakinya akhirnya mati :3 padahal udah bisa ngalahin teigu legenda gara-gara nyelamatin penduduk yang mau ketiban teigu legendanya

Untuk liat info-infonya bisa liat di sini :

Wiki

My anime list 




4.Another
Ini juga :3 banyak character yang di matiin dalam cerita :3
Kenapa ni anime masuk di daftar gw ? ni penjelasanya :

1.Temen-temen sekelasnya pada mati yang idup cuman beberapa :3 

2.Di akhir cerita , si pemeran utama laki-lakinya harus ngebunuh tantenya sendiri :3


Untuk liat info-infonya bisa liat di sini :

 Wiki




3.Clannad + Clannad After Story
:) Mungkin semua dah pada tau , jadinya ini bagi yang belum tau aja
Kenapa ni anime masuk di daftar gw ? ni penjelasanya  :

 1.Banyak cerita sedihnya 
 
 2.Banyak nilai-nilai moral nya :)

maaf kalo penjelasanya singkat :v ini gara-gara bingung mau njelasinya gimana :v intinya ini cerita nya sedih :v

 Untuk liat info-infonya bisa liat di sini :

Wiki




2.Angel Beats 

Ni anime sedih banget gan apalagi di eps. terakhirnya :"( 
Kenapa ni anime masuk di daftar gw ? ni penjelasanya  :

1.Perpisahan dengan temen-temenya yang pada reinkarnasi
 
2.Perpisahan sama si Kanade :"( wait !!! tapi yang lebih sedih lagi si pemeran utama laki-lakinya cuman sendirian di sana dan ngejones sendiri :"V


Untuk liat info-infonya bisa liat di sini : 
 Wiki 



1.Ano Hi Mita Hana


Ni anime super sedih Level 10 :"V
Kenapa ni anime masuk di daftar gw ? ni penjelasanya  :

Episode terakhirnya super sedih gan si menma nya akhirnya bisa pergi ke alam baka dengan tenang setelah semua perlakuan semua teman-temanya :"(
Nih gw kasih plotnya , karena ini No 1 :V

PLOT :

Sebuah kelompok yang terdiri dari 6 orang anak-anak berpisah sejak salah satu dari mereka, Meiko "Menma" Honma meninggal dalam sebuah kecelakaan. 10 tahun sejak kejadian tersebut, ketua kelompok mereka, Jinta Yadomi menjadi seorang hikikomori. Suatu hari di musim panas, Menma dengan penampilannya yang lebih dewasa, muncul di hadapan Jinta, dan memintanya untuk mengabulkan permohonannya agar dia bisa pergi ke akhirat. Karena Menma tidak bisa mengingat permohonannya, Jinta mengumpulkan teman-teman lamanya karena Jinta percaya bahwa merekalah solusinya. 


Untuk liat info-infonya bisa liat di sini : 

Wiki
My Anime List

Sekian dulu dari saya :) mungkin para pembaca ada yang mau nabahin di kolom komentar ? Karena gw juga lagi nyari anime yang lainya :)





 

 





  
 
 
Share:

1 komentar:

Reggae